Solusi Nongkrong di Bandar Lampung Buat Kaum Mendang - Mending!

Teknokra.id - Pergantian waktu dan zaman kian membawa perubahan terhadap tatanan kata dan bahasa yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Di era Gen Z seperti sekarang, banyak muncul kata-kata baru yang ditujukan untuk situasi tertentu, seperti salah satunya kalimat “kaum mendang-mending”. Kalimat ini merupakan rujukan dari kepribadian orang yang suka membanding-bandingkan sesuatu dengan sesuatu lainnya entah dalam bentuk ukuran atau harga.

Bagi anak muda dan kaum mendang-mending, mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk sesuatu di luar kebutuhan pokok, apalagi untuk sekedar nongkrong merupakan bentuk keborosan dan menghambur-hamburkan uang. Yuk simak rekomendasi tempat nongkrong di Bandar Lampung buat kamu si kaum mendang-mending!

1.   Embung UIN RIL Lampung

Untuk kalian para kaum mendang-mending tapi masih mau nongkrong tanpa mengeluarkan banyak budget, embung di UIN RIL ini bisa jadi solusi. Suasananya yang adem dan nyaman pasti bikin kamu betah duduk di pinggir embung sambil menikmati minuman yang juga bisa dibeli di sekitaran kampus. Tak hanya itu, kamu juga bisa menyewa sepeda dengan tarif 5.000 rupiah saja untuk 30 menit mengelilingi kampus hijau UIN.

2.   Stadion Pahoman

Stadion pahoman bisa menjadi salah satu alternatif nongkrong sambil olahraga loh, para kaum mendang-mending! Lokasinya yang strategis dan dekat dengan banyak tempat makan yang bisa dijadikan salah satu solusi untuk nongkrong murah sambil olahraga.

3.    PKOR

Pusat Kegiatan Olahraga atau PKOR merupakan salah satu ruang terbuka yang cukup luas di Bandar Lampung. Tidak hanya sebagai pusat olahraga, di PKOR juga banyak terdapat makanan serta permainan hiburan yang bisa dijadikan tempat nongkrong tanpa keluar banyak biaya. PKOR sendiri dapat dikunjungi setiap hari hingga larut malam yang pastinya lebih asyik untuk datang ke PKOR bersama teman ataupun orang tersayang.

4.    Embung Rusunawa UNILA

Embung Rusunawa Universitas Lampung merupakan salah satu embung yang cukup populer selain Embung di UIN RIL. Tempatnya yang luas dan bedekatan dengan lapangan sepak bola unila menjadikan tempat ini ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan setiap harinya. Embung Rusunawa dapat dijadikan tempat berolahraga, kumpul bersama teman-teman, atau sekedar duduk-duduk menikmati langit sore. Untuk kamu kaum mendang-mending, nongkrong di Embung Rusunawa dapat menjadi alternatif yang cocok karena tidak perlu merogoh kocek yang besar.

Nah Sobat Teknokra, tadi adalah rekomendasi yang bisa dijadikan alternatif tempat nongkrong dengan budget minim untuk kamu para mendang-mending. Semoga artikel ini bermanfaat ya! (Penulis : Nisya Ananda Shaliha)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel